Welcome to My Blog :D

thanks for joining my blog :D
please polling my blog under the page...
hope you enjoy my blog :) ^.^

Jumat, 07 Oktober 2011

"...Keluargaku..."

Hay disini aku mau memperkenalkan keluarga yang tinggal di rumahku

KELUARGAKU

Papa Aryo

Papa menurutku orangnya tegas, bijaksana, juga disiplin. Papa baik juga. Kalau ada urusan tentang keluarga, pasti Papa bilang ke Mama. Saking displinnya, bahkan Papa bisa melebihi guru2 di sekolah. I LOVE PAPA,,

Mama Tati

Mama menurutku orang yang sangat amat disiplin, dan rajin sekali. Bahkan kalau marah, bisa2 melebihi galaknya guru Matematika maupun guru Bhs. Jawa di sekolah. Pokoknya Mama adalah BEST OF THE BEST !!! I LOVE MAMA..

Yulita Pamasa Pangestuningtyas

Aku lahir pada 10 Juli 1999. Aku anak pertama dari 2 bersaudara yg sering berantem sama adiknya sendiri. Bahkan sewaktu kecil sampai2 Iyas marah sebulan gara2 aq :P . Akhirnya Mama dan Papa marahin kita :P . Padahal sebenarnya aku sayang sama adikku. Maklum lah anak kecil. Dan yang terpenting, "I NEED SOMEONE TO BE MY -MORE THAN SPECIAL FRIEND- .. ^^V "

Hemma Diyasa Trisnami

Iyas adalah adikku yang sangat imut !! Bahkan terkadang aku menganggapnya sebagai "Bakpao Berjalan" . Hahhhahaha,, Iyas orang yang jahil tingkat I. Dia pernah menempelkan permen karet ke kursiku ! Aku heran dgn orang yang satu ini...-_-


= and that's all about my family :) i love them so much !! =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar